Minggu, 15 Januari 2012

Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga Tersedu Mengikuti CBT

Trainer Utama Daryono Yusuf sedang membimbing para peserta untuk
memohon doa bagi orang tua atas kasih sayangnya yg telah diberikan selama ini


      Sebanyak 360 siswa SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga yang juga didampingi oleh wali murid Mengikuti Characther Building Training (CBT) atau Pelatihan Membangun Karakter yang di gelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Purbalingga, Sabtu 14 Januari 2012.
        Pelatihan dipandu Trainer Utama Sinergy Learning Center (SLC), Daryono Yusuf yang juga pernah menjadi Duta Bangsa Dibidang pendidikan di Istanbul Turki.
       Dalam sambutannya Drs.Umar Thoyib Kepala SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga menyampaikan, kegiatan Character Building Training (CBT) ini bertujuan  memotivasi siswa untuk lebih siap menghadapi ujian nasional 2012 yang akan digelar beberapa bulan mendatang.
          Isak tangis para siswa tak tertahankan ketika Daryono yang juga pernah mengikuti Champion Training di Bangkok dan Kuala Lumpur  mengantar materi Cinta Rosul dan Birrul Walidain, peserta diingatkan kembali cinta rosul pada ummatnya, juga diingatkan jasa-jasa orang tua.
        Trainer Daryono Yusuf menambahkan, selain menyiapkan mental para siswa, pelatihan juga ditujukan untuk membekali mereka untuk menjadi seorang pemimpin. “Pelatihan ini bukan sekedar menyiapkan para siswa dalam menghadapi UN, tetapi juga membekali mereka dengan karakter yang kuat untuk menjadi seorang pemimpin”. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman dengan Bapak-Ibu Guru dan juga sesama teman.

0 komentar:

Posting Komentar