Senin, 09 Januari 2012

308 Siswa MTs Negeri Babakan ikuti CBT

Trainer Utama Daryono Yusuf yang pernah menjadi Duta Bangsa di bidang pendidikan,
tengah menyampaikan materi CBT kepada siswa-siswi Mts Negeri Model Babakan
      Dengan antusias siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs Negeri Model Babakan) mengikuti pelatihan Character Building yang dipandu langsung oleh Trainer Utama Sinergy learning Center  Daryono Yusuf. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu,8 Januari 2012 bertempat di Gedung Rakyat Slawi ini berjalan dengan hikmat.
        Dalam sambutannya kordinator BK Samaun,S.Pd mewakili kepala Madrasah menyampaikan, kegiatan Character Building Training (CBT) ini bertujuan untuk memotivasi siswa untuk lebih siap menghadapi ujian nasional 2012.
      Dalam mengikuti kegiatan ini seluruh peserta hanyut terhipnosis larut dalam materi yang disampaikan Trainer Senior ini yang pernah menjadi Duta Bangsa di Istanbul Turki dalam bidang pendidikan.
Isak tangis para siswa tak tertahankan ketika Daryono yang juga pernah mengikuti Champion Training di Bangkok dan Kuala Lumpur  mengantar materi Cinta Rosul dan Birrul walidain, peserta diingatkan kembali cinta rosul pada ummatnya, juga diingatkan jasa-jasa orang tua.
       Pada sesi akhir Trainer berharap pelatihan ini bukan sekedar untuk mengantarkan siswa sukses UN akan tetapi lebih jauh dari itu membekali siswa dengan karakter yang mantap untuk mengantarkan para siswa kelak saatnya menjadi seorang pemimpin.
                            Acara ini diakhiri dengan bersalam-salaman antara peserta dengan bapak ibu guru.

2 komentar:

Kami masih ingat...
Boleh kami Copy dan Posting ke Blog Kami...?

Silakan...Boleh saja...tapi tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon cantumkan pula alamat Blog kami ^_^ Terima Kasih Seblumnya.

Posting Komentar